Jumat, 18 September 2015

SECRET OF SCHOOL - CHAPTER 2

Standard

CHAPTER 2

(Rahasia Di Balik Kekuatan Buku Segel)

Di tempat ibuku dikurung…

3 orang guru yang menculik ibuku sedang melakukan sebuah diskusi, ibuku hanya terkurung dalam belenggu hitam yang membuatnya tidak dapat mengetahui apapun yang terjadi diluar.

 Di rumahku…


Malam sudah sangat larut, tapi aku sangat merasa sepi karena aku masih memikirkan ibuku yang telah diculik. Apa yang ku harus lakukan dengan ini semua? Dari manakah aku harus memulai semua ini, seketika aku melihat buku itu. Setelah aku buka tapi tidak ada isi apa-apa didalamnya.

Hari pun menjelang pagi, aku mulai masuk sekolah lagi dan ternyata aku telah menghilang selama seminggu semenjak kejadian itu. Aku bertemu dengan Alex dan Clara disana, kami akan membicarakan rencana selanjutnya seusai pelajaran sekolah berakhir.
 
Di tempat lain…

Sekarang sekolah mulai sepi dan para murid sudah pada pulang, tapi ada satu murid yang tidak sadar, seperti dihipnotis dia berjalan tak tentu arah. Dia menuju ke sebuah ruangan, dan di ruangan itu menunggu seorang guru yang akan melakukan percobaan sihir seperti yang di lakukan nya padaku. ini terjadi akibat buku itu telah ada di tanganku, para guru itu memulai sebuah penyerangan.

Di dalam kelas…

Aku, Alex dan Clara mendiskusikan apa yang harus dilakukan sekarang. Karena kami tidak tahu harus memulainya dari mana. Aku menceritakan kepada mereka tentang buku itu karena tadi malam saat aku membukaknya, buku itu terlihat kosong semua. Aku merasa aneh karena di awal aku menemukan buku itu, aku bisa membacanya dan mengubah ku menjadi utuh lagi.

Saat mendiskusikan rencana selanjutnya. Alex mendapat penglihatan,

“Aku melihat ada satu murid yang tidak sadar, seperti dihipnotis dia berjalan tak tentu arah. Dia menuju ke lantai 3 dan memasuki sebuah ruangan,” ungkap Alex.

Kami langsung bergegas menuju lantai 3 sekolah dan benar saja ada seorang guru dan murid tersebut yang telah di pengaruhi. Wujud murid tersebut berubah menjadi seperti mengeluarkan aura merah dengan api yang menyala seperti siap membakar siapapun yang mendekatinya.  

Dengan cepat murid itu menyerang kami dengan kekuatan api nya yang sangat panas, kami pun terpental. Dan di saat itu datang 3 orang yang tidak kami kenal, mereka menolong kami dari serangan itu. Satu orang dari mereka membuat suatu pelindung yang seperti terlihat cahaya yang menyilaukan dan membawa kami pergi ke suatu tempat. Sedangkan murid yang masih di pengaruhi itu masih berada di lantai 3 dan guru itu pun sudah menghilang.

Aku, Alex dan Clara dibawa ke suatu tempat, padahal ini masih di sekitaran sekolah, tapi ini seperti tempat rahasia yang mungkin tidak akan ada orang yang tahu. Seperti nya satu orang tersebut tidak asing bagi kami dan ternyata benar. Itu adalah Bu guru Renny yang mengajar sejarah di kelas kami.

Bu Renny menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi,

“Sebenarnya ibu telah menyelidiki semua ini sejak lama, ini semua terjadi karena buku itu, buku yang telah kalian temukan adalah Buku Segel Mantra Jawa, sebenarnya buku itu adalah milik kamu Roner, ibu tahu kamu pasti akan kembali. Kamu terjebak di dalam dimensi lain dan berubah menjadi sebuah bayangan. Saat itu ibu mengirim sebuah cermin impian sehingga kamu bisa kembali lagi kedunia ini. Serangan ini adalah awal kebangkitan dari kekuatan jahat yang berasal dari segel batu belengguh yang dimiliki oleh DIA. Buku yang ditemukan itu hanya bisa digunakan oleh Roner. Buku itu berguna untuk melepaskan segel kekutan jahat yang mempengaruhi seseorang. Dan ibu tahu mengapa mereka menculik ibu kamu Roner! Karena kekuatan cinta antara ibu dan anak tidak akan terkalahkan oleh mereka. Ibumu adalah seorang penyihir dahulunya, tapi kekuatannya sudah tidak ada lagi saat dia menikah dengan seorang manusia. Kekuatan ibumu terbelengguh didalam sebuah buku segel yang kamu temukan itu,” ungkap kebenaran dari Bu Renny.
Aku mulai teringat dan menyadari, pada waktu aku menyentuh buku itu pertama kali. Aku kembali menjadi wujud asliku lagi dan ingatan ku sedikit kembali. Dan sekarang juga aku telah mengetahui sebuah kebenaran dari Bu Renny.

Alex dan Clara juga mendapatkan kalung batu yang di berikan iBu Renny. kalung itu akan berbentuk jika dapat menyegel kekuatan jahat. Untuk dua orang lagi yang mengikuti Bu Renny adalah sikembar Reffi dan Raffa mereka mempunyai kekuatan pelindung dan penyembuh. Mereka adalah seorang siswa juga seperti kami.

Bu Renny, Reffi dan Raffa telah menunggu kedatangan kami karena mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena keterbatasan kekuatan untuk melawan penyerangan dari 3 guru jahat itu. Mereka berharap karena hanya kamilah kekuatan penyerang itu, mereka hanya sebagai pelindung.

Clara dan Alex pun heran dan merasa tidak mengerti,

“Mengapa harus kami? kami tidak punya ke istimewaan apa-apa,” ungkap Clara.

Tapi Bu Renny langsung menjelaskan bahwa dari kalung itu nanti Alex dan Clara akan memperoleh kekuatan. Walaupun masih belum mengerti Alex dan Clara sangat bersemangat. Bu Renny langsung memberitahukan apa yang harus di lakukan untuk meyelamatkan murid yang terjebak kekuatan jahat yang masi berada di lantai 3 tadi.

Kami ber-6 pun langsung ke lantai 3 sekolah. Di sana masih terlihat murid yang terpengaruhi kekuatan jahat itu masih mengamuk.

Dia menyerang kami dengan apinya dan langsung Reffi dengan sigap membuat sebuah pelindung. Tapi kekuatan api nya tidak bisa di tahan lebih lama dan Bu Renny mengatakan kepadaku untuk menggunakan buku itu. Aku masih bingung untuk menggunakannya dan

ARRRGGHHH!!!

Pelindung yang dibuat oleh Reffi tidak bisa bertahan lama. Serangan api itu melukai kami semua. Tapi Alex tidak mau tinggal diam. Dengan kondisi terluka dia mencoba maju dengan menggunakan tongkat sapu.

Syuuuttt!!

Tapi dia langsung terpental! Dan Pingsan!

Clara langsung mendekati Alex mencoba menolongnya dan Raffa mencoba untuk menyembuhkan dengan kekuatannya ke Alex yang sedang terluka.

Bu Renny berteriak kepada ku,

“Fokuslah dan ingatlah ibu mu!” dan buku itu mulai bercahaya.

Buku itu memanggil ku, dan tubuh ku merasa terdapat aura sihir yang kuat. Seketika tubuhku bercahaya dan 
aku memulai ritual penyegelan. keluar sebuah kalimat segel dengan huruf jawa kuno dari buku itu. Kalimat-kalimat segel itu langsung mengitari di atas kepala murid yang mengamuk itu. Murid tersebut terus melawan mencoba menghancurkan segel itu. aku mencoba berkonsentrasi dan fokus.

Dan Akhirnya aku berhasil, perlahan murid itu mulai sadar dan kekuatan api itu menjadi cahaya kecil dan mengisi batu kalung yang dimiliki oleh Alex. Seketika batu kalung milik Alex menjadi berwarna merah.

Clara yang ada didekat Alex heran. Alex pun mulai sadar setelah disembuhkan oleh Raffa, sebelumnya Alex tidak mengetahui apa yg terjadi karena setelah terhempas tadi dia langsung pingsan. Selanjutnya Bu Renny menjelaskan kepada Alex, bahwa kekuatan yang dimaksud Bu Renny adalah itu. Alex memiliki kekuatan penyerangan Api sekarang. sedangkan aku mendapat sebutan Penyegel. Karena yang hanya dapat menggunakan buku itu hanya aku seorang.

Selanjutnya Bu Renny mendekati murid yang dipengaruhi itu, ia mulai sadar dan tidak mengingat apa yang terjadi.

Hari pun mulai malam…

Aku, Alex, Clara, Reffi, Raffa dan Bu Renny memutuskan untuk melanjutkan pencarian ibuku esok hari, karena pergerakan mereka yang jahat belum terlihat lagi.

Aku berharap ibuku akan tetap baik baik saja…

 *share to http://nyunyu.com

0 komentar:

Posting Komentar